Cara membuat Tombol button follow Twitter di blog sobat

Ditulis oleh: -

Cara membuat Tombol button follow Twitter di blog - Bagi yang memiliki Twitter pastilah promosi blog di twitter sangatlah bagus dan efektif. Promosi di twitter sebenarnya lebih efektif dari pada di facebook, karena walupun bukan sebagai teman/followers di twitter, para pengguna dapat menyebarkan link dengan cara melalui retwit, jadi sangat efektif bagi kita sebagai pemilik blog untuk promosi.

 
 






Bagi yang ingin buat silahkan simak caranya di sini.


1. langsung kunjungi di, Button follow twitter.
2. pilih tombol/button yang akan di gunakan, ada 4 macam dan gunanya berbeda beda, namun bagi yang ingin membuat yang follow, pilih button follow
3. Masukkan user anda, terus pilih bahasa.
4. Ambil codenya di bawah kanan.
5. Anda tinggal paste di tempat yang anda inginkan.



 
Sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat sekalian
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara membuat Tombol button follow Twitter di blog sobat dan kamu bisa menemukan artikel Cara membuat Tombol button follow Twitter di blog sobat ini dengan url http://zackybee7.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-tombol-button-follow.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara membuat Tombol button follow Twitter di blog sobat ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara membuat Tombol button follow Twitter di blog sobat sebagai sumbernya.

0 comments "Cara membuat Tombol button follow Twitter di blog sobat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar