Pegawai Google Konfirmasi Penggunaan Nama OS Android Key Lime Pie

Ditulis oleh: -
 Pegawai Google Konfirmasi Penggunaan Nama OS Android Key Lime Pie
Sistem operasi Android selalu memiliki kode nama yang unik, tepatnya adalah nama makanan. Dari OS Android 1.5 Cupcake, 1.6 Donut, 2.1 Eclair ataupun OS Android 4.2 Jelly Bean.

Selanjutnya, banyak rumor yang mengungkapkan bahwa nama berikutnya dari OS Android adalah Key Lime Pie untuk versi 5.0. Dan, kini salah satu pegawai Google bernama Manu Cornet baru saja mengkonfirmasi penggunaan nama Key Lime Pie tersebut.


Dalam akun Google+ miliknya, Cornet memberikan ilustrasi yang memperlihatkan evolusi OS Android dari versi awal hingga versi yang saat ini tengah dikerjakan oleh Google.


OS Android Key Lime Pie sendiri diperkirakan merupakan OS Android 5.0. Namun, pihak Google masih belum memberikan pengumuman resmi mengenai hal tersebut. Selain itu, Google juga memang tengah mengerjakan platform Android terbaru itu. Dan, hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan waktu peluncuran dari OS tersebut.
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Pegawai Google Konfirmasi Penggunaan Nama OS Android Key Lime Pie dan kamu bisa menemukan artikel Pegawai Google Konfirmasi Penggunaan Nama OS Android Key Lime Pie ini dengan url http://zackybee7.blogspot.com/2012/12/pegawai-google-konfirmasi-penggunaan.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pegawai Google Konfirmasi Penggunaan Nama OS Android Key Lime Pie ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pegawai Google Konfirmasi Penggunaan Nama OS Android Key Lime Pie sebagai sumbernya.

0 comments "Pegawai Google Konfirmasi Penggunaan Nama OS Android Key Lime Pie ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar