Cara memasang Pemutar Musik yg Berputar Otomatis di Blog

Ditulis oleh: -


Bagi para pendengar musik yang juga sekaligus aktif menjalani rutinitas blogging, kita dapat mendengarkan lagu kesukaan kita setiap saat meski sedang dalam aktifitas blogging. Hal ini dimungkinkan karena sekarang ini kita dapat memasangkan musik tersebut dalam blog kita. Kedengaran menarik bukan?
Dalam memasangkan pernak-pernik blog seperti musik ini, kita hanya perlu memasangkan kode HTML yang diberikan dari situs yang menyediakan layanan musik seperti ini.

Cara pasang musik di blog kita adalah sebagai berikut ini:

Kunjungi situs  divine music.

Pada halaman depan di sidebar sebelah kiri akan terlihat beberapa kategori lagu. Pilih kategori lagu yang kita sukai.


Setelah itu akan ada banyak penyanyi atau band yang muncul sesuai kategori atau aliran musiknya tadi. Tugas kita selanjutnya adalah memilih penyanyi mana yang kita sukai.


Selanjutnya, akan muncul beberapa jenis lagu dari penyanyi tersebut. Pilih salah satu yang kita sukai dan kemudian salin kode HTML untuk memutar lagu tersebut di blog kita.


Langkah terakhir adalah memasangkan kode HTML tersebut di dalam blog kita.

Selesai. 
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara memasang Pemutar Musik yg Berputar Otomatis di Blog dan kamu bisa menemukan artikel Cara memasang Pemutar Musik yg Berputar Otomatis di Blog ini dengan url http://zackybee7.blogspot.com/2012/03/cara-memasang-pemutar-musik-yg-berputar.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara memasang Pemutar Musik yg Berputar Otomatis di Blog ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara memasang Pemutar Musik yg Berputar Otomatis di Blog sebagai sumbernya.

0 comments "Cara memasang Pemutar Musik yg Berputar Otomatis di Blog", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar