Cara Menambahkan Background Pada Judul Gadget

Ditulis oleh: -
Cara Menambahkan Background Pada Judul Widget/Gadget - Ada berbagai cara untuk Membuat/Menambahkan Background Judul Widget/Gatget blog dibawah ini Contoh Gambar Judul Widget/Gatget.Cara menambahkan/membuat background pada judul  widget/gadget nah i have idea for Membuat Background Judul Widget/Gatget Cara yang mudah berikut ini saya kan jelaskan langkah-langkahnya.


1. Pertama login/Masuk pada blog
2. Pilih Rancangan kemudian Edit/HTML
3. Cari kode ]]></b:skin> Copy kode dibawah ini dan Paste diatas kode ]]></b:skin>

Berikut Adalah tutorial step by step


.sidebar h2 {
background:url(https://lh6.googleusercontent.com/_VL3WNdvT3dI/Ta6CBsH5x0I/AAAAAAAAAGc/2VfxEPn2a1U/s144/buton.jpg)repeat-x;
color: #071019;
font-size: 12px;
font-family: Arial;
font-weight: strong;
margin: 0px 0px 0px 0px;
padding: 0px 0px 0px 0px;
text-align:center;
}
4. Ganti Text yang berwarna merah dengan alamat Link juragan atau momod jadi intinya yang berwarna merah itu gambar judul blog juragan kemudian Save Template Terakhir lihat blog anda.
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Menambahkan Background Pada Judul Gadget dan kamu bisa menemukan artikel Cara Menambahkan Background Pada Judul Gadget ini dengan url http://zackybee7.blogspot.com/2012/03/cara-menambahkan-background-pada-judul.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menambahkan Background Pada Judul Gadget ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menambahkan Background Pada Judul Gadget sebagai sumbernya.

0 comments "Cara Menambahkan Background Pada Judul Gadget", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar