Cara Merawat Monitor Komputer tanpa Masalah

Ditulis oleh: -
 
  kali ini saya akan  membahas tentang cara merawat monitor tanpa masalah agar anda bisa mengoperasikan komputer dengan baik. Anda dituntut untuk pandai-pandai merawat monitor komputer dengan tips yang sesuai. berikut ini tips komputer untuk anda dalam merawat monitor :
Tips Ampuh Cara Merawat Laptop Yang Baik

  • Gunakanlah penstabil tegangan listrik untuk monitor PC Anda (Stavolt), saran saya pakailah stavolt motor. Harganya memang lebih mahal, tapi kualitasnya lebih bagus daripada stavolt biasa.
  • Matikanlah monitor Anda setelah dipakai, jangan meninggalkan monitor dalam posisi standby. Selain lebih ramah lingkungan juga agar power suppy monitor lebih awet.
  • Letakkan posisi monitor aman di atas meja komputer, jangan meletakkan monitor terlalu di pinggir. Hanya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan (jatuh)
  • Jika monitor Anda harus aktif 24 jam sehari, pastikan ruangan kerja Anda ber-AC, atau minimal gunakan pendingin/kipas ruangan
  • Atur screen saver komputer agar muncul 15 menit jika komputer tidak digunakan selama itu agar monitor lebih awet.
  • Bersihkan layar monitor PC Anda menggunakan kain halus dan alkohol setiap 1 bulan sekali.
  • Jika Anda menggunakan LCD monitor, seperti pada netbook atau laptop gunakanlah LCD cleaner untuk membersihkannya dari debu.
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Merawat Monitor Komputer tanpa Masalah dan kamu bisa menemukan artikel Cara Merawat Monitor Komputer tanpa Masalah ini dengan url http://zackybee7.blogspot.com/2012/04/cara-merawat-monitor-komputer-tanpa.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Merawat Monitor Komputer tanpa Masalah ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Merawat Monitor Komputer tanpa Masalah sebagai sumbernya.

0 comments "Cara Merawat Monitor Komputer tanpa Masalah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar