Kedatangan Istri Wakil Gubernur SULSEL Ke SMK Negeri 2 Pinrang

Ditulis oleh: -
Kedatangan Istri Wakil Gubernur SULSEL yang bernama Dr. Ir. Hj. Andi Majdah Agus Arifin Nu'mang, M.Si. disambut meriah oleh siswa dan Siswi  SMK Negeri 2 Pinrang. Mau liat Beberapa poto Istri Wakil Gubernur SULSEL nih potohnya :

Keterangan Potoh disampin Ini :
Kedatangan Istri Wakil Gubernur SULSEL di SMK Negeri 2 Pinrang. 















Potoh Dibawah ini adalah potoh  Istri Wakil Gubernur SULSEL sedang menghibur siswa dan siswi SMK Negeri 2 Pinrang dengan nyanyian lagu D Masiv - Jangan Menyerah



 SMK Negeri 2 Pinrang sangan bangga  karena kedatangan Wakil Gubernur SULSEL hanya mengunjungi dua sekolah yaitu SMK Negeri 2 Pinrang Dan SMA Negeri 1 Pinrang dan katanya Istri Wakil Gubernur SULSEL akan mengunjungi Korban Bencana banjir di cempa.
dan sekian dari ini  saya minta maaf apabila ada kata kata yg salah dan terima kasi telah membaca Beria ini
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Kedatangan Istri Wakil Gubernur SULSEL Ke SMK Negeri 2 Pinrang dan kamu bisa menemukan artikel Kedatangan Istri Wakil Gubernur SULSEL Ke SMK Negeri 2 Pinrang ini dengan url http://zackybee7.blogspot.com/2012/04/kedatangan-istri-wakil-gubernur-sulsel.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kedatangan Istri Wakil Gubernur SULSEL Ke SMK Negeri 2 Pinrang ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kedatangan Istri Wakil Gubernur SULSEL Ke SMK Negeri 2 Pinrang sebagai sumbernya.

0 comments "Kedatangan Istri Wakil Gubernur SULSEL Ke SMK Negeri 2 Pinrang", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar