Cara Memasang Widget Berdampingan di blog

Ditulis oleh: -
Banyak dari kita para blogger  yang ingin widget kita terpasang dengan baik, tidak memakan tempat terlalu panjang, sehingga enak dilihat dan terkesan rapi. Salah satu caranya adalah dengan membuat susunan widget tersebut secara berdampingan.

Secara singkat kita bisa menyusun widget berdampingan dengan memasang kode HTML tabel.
Berikut ini kodenya:


<table><tr>
<td>kode widget</td>
<td>kode widget</td>
</tr></table>

Keterangan :ganti kode widget dengan kode widget yang ingin anda pasang.

 Jika ingin memasang lebih banyak lagi widget yang berdampingan, anda dapat mengcopy-paste kode <td>kode widget</td> dan isi lagi dengan kode widget lain. Namun ingat, sesuaikan juga lebar sidebar atau halaman post agar tidak bertabrakan dan justru malah terkesan tidak rapi.

Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Memasang Widget Berdampingan di blog dan kamu bisa menemukan artikel Cara Memasang Widget Berdampingan di blog ini dengan url http://zackybee7.blogspot.com/2012/05/cara-memasang-widget-berdampingan-di.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Memasang Widget Berdampingan di blog ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Memasang Widget Berdampingan di blog sebagai sumbernya.

0 comments "Cara Memasang Widget Berdampingan di blog", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar