Cara Pasang REAL TIME VISITORS STATS PENGUNJUNG Yang Online Di Blog

Ditulis oleh: -

Jika anda Tertarik Untuk Pasang REAL TIME VISITORS STATS PENGUNJUNG Yang Online Di Blog silakan Langka Langka Memasang nya di blog
  • Nah ini kalian klik aja DI SINI untuk masuk / berkunjung ke situs penyedia tersebut.

  • Langkah kedua adalah kalian harus memilih menurut selera kalian masing-masing yah untuk posisi nya nanti..kalian tinggal klik saja satu posisi favorit kalian masing-masing. Misal nih sebagai contoh saya memilih posisi Kanan - Tengah, nah berarti saya harus klik yang pilihan RIGHT - Center, nih contoh gambarnya hehe dibawah ini : 



Untuk posisi lain silahkan pilih saja menurut selera kalian masing-masing.
Nah, disitu kan juga ada kotak yang isinya kode javascript kan ? nah begitu kalian sudah memilih salah satu posisi, kalo sudah mantap kalian tinggal copy kode javascript tersebut.
Kalau sudah ,  


  • Langkah ketiga adalah kalian harus kembali ke blog kalian masing-masing dan login terus pilih desain >>tata letak>>tambah gadget>>HTML / javaScript terus kalian  paste kan kode javascript yang sudah kalian dapat tadi ke dalam gadget terus klik simpan.


  • Langkah keempat adalah Silahkan menanti dan mengamati jumlah pengunjung yang online yang akan terliha


Sekian dari saya 


Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Pasang REAL TIME VISITORS STATS PENGUNJUNG Yang Online Di Blog dan kamu bisa menemukan artikel Cara Pasang REAL TIME VISITORS STATS PENGUNJUNG Yang Online Di Blog ini dengan url http://zackybee7.blogspot.com/2012/05/cara-pasang-real-time-visitors-stats.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Pasang REAL TIME VISITORS STATS PENGUNJUNG Yang Online Di Blog ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Pasang REAL TIME VISITORS STATS PENGUNJUNG Yang Online Di Blog sebagai sumbernya.

0 comments "Cara Pasang REAL TIME VISITORS STATS PENGUNJUNG Yang Online Di Blog", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar