Tips Jitu Menurunkan Alexa Rank Terbaru

Ditulis oleh: -

zackybee7 - Tips Jitu Menurunkan Alexa Rank Terbaru. Alexa Rank emang berpengaruh dengan popularitas blog anda. So biar Rank Alexa anda cepat turun,zackybee7 mau share trik jitu untuk menurunkan Alexa Rank, Yaitu dengan sebuah software Ultra ALexa. Sedikit review yah, Tools ini berfungsi untuk menurunkan Alexa Rank, dan juga bisa untuk menaikkan Page Rank. Tetapi untuk bisa menaikkan Page Rank tetap harus memakai Algoritma atau aturan yang ada.

Ultra ALexa ini udah sobat saya kowandy coba lho, dan hasilnya menakjubkan. Alexa Rank kowandy  cepat turun berkat Tool ini. Tools ini merupakan hasil modifikasi dari Alexa Booster 3.4. Dengan sedikit penyempurnaan pada kecepatan dan target hits pada blog sasaran. Dengan penambahan database keyword dan user agent yang baru. Selain itu juga di lengkapi daftar proxy yang selalu update. Tetapi anda bisa memasukkan list proxy sendiri jika masih dianggap kurang.

Ultra Alexa otomatis akan menciptakan traffic yang kasat mata, sehingga meskipun anda nantinya akan mendapatkan traffic, tapi tidak akan berpengaruh apapun pada widget Counter Visitor anda (Seperti Histats yang kowandy pakai). Ultra Alexa hanya memberikan hits yang hanya bisa dilihat di statistik blogger maupun google analytic.

Sedikit Tips, Hati - hati bila anda mempunyai google adsense. Jangan pernah memakai tool ini soalnya bisa berakibat Adsense anda akan di banned.

Lansung download saja dibawah ini.


3hsoftcom.blogspot.com

Read more: http://www.kowandy.com/2011/12/tips-jitu-menurunkan-alexa-rank-terbaru.html#ixzz1u0OsGyPT
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Tips Jitu Menurunkan Alexa Rank Terbaru dan kamu bisa menemukan artikel Tips Jitu Menurunkan Alexa Rank Terbaru ini dengan url http://zackybee7.blogspot.com/2012/05/tips-jitu-menurunkan-alexa-rank-terbaru.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Jitu Menurunkan Alexa Rank Terbaru ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Jitu Menurunkan Alexa Rank Terbaru sebagai sumbernya.

0 comments "Tips Jitu Menurunkan Alexa Rank Terbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar