Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog

Ditulis oleh: -

cara mudah meningkatkan alexa rank di blog

Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog - Tips menurunkan Alexa Rank di Blog.  Bagi anda para blogger maupun webmaster tentu sudah tidak asing lagi dengan si Alexa Rank ini. Yah, Alexa rank ini sangat berpengaruh dengan ketenaran sebuah blog / web. Kebanyakan para advertiser mempertimbangkan untuk memasang iklan di situs-situs yang memiliki rank alexa yang tinggi peringkatnya.









Sebenarnya banyak cara dapat anda gunakan untuk meningkatkan alexa rank blog dengan cepat. Nah, untuk kali ini saya akan membagikan beberapa tips ataupun cara mudah meningkatkan Alexa Rank di blog.

Ini dia tips jitu meningkatkan Alexa Rank :

1. Daftarkan blog/web anda ke Alexa.
2. Silakan download dan install alexa toolbar pada browser yang anda gunakan, saya akan memberikan link download sesuai browser di bawah.

   - Mozilla firefox --> http://www.alexa.com/toolbar
   - Google Chrome --> http://www.alexa.com/toolbar?browser=chrome
   - Internet Explorer --> http://www.alexa.com/toolbar?browser=ie-new

3. Terus Set Homepage browser ke alamat blog/web anda.
4. Lakukan saling tukar review alexa, silakan baca Cara Tukar Review Alexa Di sini.
5. Tulis sebuah postingan/artikel mengenai Alexa dan buatkan sebuah label/kategori dengan nama "alexa".
6. Update postingan di blog minimal seminggu 3 kali.
7. Anda bisa menggunakan software Ultra Alexa, silakan baca di sini.

nah, itu saja dulu cara mudah meningkatkan alexa rank, semoga tips diatas bisa membantu temen blogger kowandy. Dan jika anda memiliki tips tambahan dapat anda tambahkan di bawah komentar.
Selamat mencoba..
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog dan kamu bisa menemukan artikel Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog ini dengan url http://zackybee7.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-meningkatkan-alexa-rank-blog.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog sebagai sumbernya.

0 comments "Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar